silahkan di klik..

Minggu, 11 April 2010

Sang Elang Terbang di Asia

Sriwijaya fc adalah sebuah tim sepak bola belum lama ini hadir di tanah air ini. Namun kekuatan nya tidak bisa dianggap rendah. Hanya dibituhkan 3 tahun untuk tampil di Liga super Indonesia. Suatu prestasi yg sangat membanggakan. Sriwijaya fc, tim yang dilambangkan dengan Elang Sumatra. Pada usia nya yang sangat muda, tiga piala sudah berhasil dibawa kekandang nya di Jakabaring Palembang. Tiga piala itu adalah duoble winer ISL + Copa 2007 dan Copa 2008.

Kejayaan Sriwijaya fc di Liga Super Indonesia tahun ini memang redup. Sepuluh kekalahan telah dialami dalam musim ini. Sungguh, perestai yang sangat tidak diharapkan oleh Elang Sumatra. Tahun ini sepertinya Elang Sumatra ngang terbang tinggi di udara ISL Indonesia. Terlihat dari banyaknya kekalahan yg telah dialaminya. Sepertinya tahun ini ISL terlihat jauh bagi Sriwijaya Fc.

Ada kabar lain dari Elang Sriwijaya yang membuat rasa bangga di dada. Tahun ini Sriwijaya fc berjaya di AFC Cup. Kasta kedua di Asia setelah LCA (Champion Asia). Elang Sumatra telah menunjukan keganasannya di Asia pada penyisihan Grup F. Sriwijaya fc berhasil mengalahkan Raksasa Vietnam dan menggilas tim Selangor fa dari Malaysia. Dengan ini Sriwijaya fc berhasil bertengger diposisi paling atas grup F.

Ya, tahun ini sang Elang terbang jauh di atas daratan Asia, jauh dari bumi Sriwijaya sendiri. Berharap berjaya di Asia. Elang Sumatra selalu terbang tinggi untuk menjadi Juara Sejati.

Tidak ada komentar: