silahkan di klik..

Kamis, 08 April 2010

Kami mau hattrick Piala Indonesia

Mendengar kata Piala Indonesia yang terbesit diotak hanyalah kenangan beruntun selama 2 tahun berturut-turut. akankah Piala Indonesia akan kembali ke tanah Sriwijaya?

Piala Indonesia akan segerah bergulir, hanya tinggal hitungan hari lagi menuju kick off. Tahun ini ada yang sedikit berbeda dari Piala Indonesia yang dahulunya Copa. Tahun ini piala Indonesia diadakan tanpa sponsor utama seperti tahun-tahun yang sudah. Meskipun demikian, event tahunan ini tidak berkurang meriah sedikit pun. Event yang setiap tahun diadakan ini sangan menarik untuk di ikuti. Di dalam event ini, bukan hanya hadiah nya yang diharapkan dari semua tim yg berlaga. Seperti biasa, hadiah Piala Indonesia tahun 2010 adalah 1 Milyar rupiah. Pada event ini, tim yang berlaga lebih memilih gensi di kasta kedua ini setelah ISL.



Grup yang sangat menggoda untuk diteliti lebih jauh adalah grup A. Dimana didalamnya terdapat 3 tim dari pulau Sumatera + 1 tim dari Kab. Bogor. Tim-tim tersebut antara lain : Sriwijaya FC Palembang, PSPS pekan Baru, PS Semen Padang dan Persikabo Kab. Bogor. Dalam grup ini terdapat 2 tim yang baru saja dipertemukan didalam kasta tertinggi ISL dan menyisakan dendam. Sriwijaya FC Palembang v PSPS Pekan Baru, ya kedua tim ini lah yang akan bersitegang didalam lapangan nantinya untuk menunjukan kedigjayaan nya masing-masing. Laga terakhir dimenangi oleh PSPS Pekan Baru, akan kah Sriwijaya berhasil menaklukan PSPS Pekan Baru di Event ini?

Pasti semua pendukung fanatik Sriwijaya FC akan sangat gembira bila Sriwijaya mampu membalas kan demdam pada pertemuan terakhir tersebut. Apalagi pada pertemuan terakhir ditandai oleh insiden yang tidak mengenakan oleh sporter Sriwijaya FC yang menonton langsung. Dimana sporter Sriwijaya FC mendapatkan pelemparan oleh sporter PSPS Pekan Baru.
Sriwijaya FC memang sangat mendambakan Piala Indonesia tahun ini. Setelah pada ISL posisi juara sudah tertutup kemungkinanya untuk diambil ahli. Sriwijaya FC sendiri mengejar target untuk berlaga lagi di tinggkat Asia untuk tahun depan, salah satu caranya adalah dengan menjuarai Piala Indonesia ini. Dengan demikian secara otomatis Sriwijaya dapat berlaga di AFC Cup untuk tahun depan. Piala Indonesia juga merupakan sarana dari pelatih Rachmad Darmawan yang biasanya dipanggil Coach RD untuk menunjukan konsistensi Sriwijaya FC sebagai tim besar ditanah air ini.

Oleh karena itu, Coach RD menargetkan "hattrick" juara Piala Indonesia bagi Sriwijaya FC. bukan saja pelatih, bahkan seluruh jajaran manajemen pun ikut mengamini target juara yang dipasang oleh pelatih. "Copa Indonesia adalah gelar yang benar-benar kami inginkan musim ini. Jika berhasil mendapatkannya kembali, artinya Sriwijaya FC bisa tiga tahun berturut-turut menjadi juara Copa dan tentunya menjadi catatan khusus persepakbolaan nasional," kata Hendri.bukan hanya pelatih dan manejemen, tapi titel juara pun turut digema-gemakan oleh seluruh sporter fanatik Sriwijaya FC diseluruh media jejaring sosial.

ya hanya kata-kata itu yang sangat menggema di mana-mana. "Kami mau hattrick Piala Indonesia"

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks atas Infonyo om..lanjutkan!!

candra mengatakan...

terima kasih kembali...
Lanjutkan !!

Rizkyzone mengatakan...

y semoga aja bisa kembali lagi tuh piala, kalau aq mah bukan pecinta bola sob