silahkan di klik..

Rabu, 07 April 2010

belajar jadi bloger

ketika dengar kata blog, otak saya hanya keluar satu pertanyaan.
"apa itu blog...?" sepintas saya abaikan pertanyaan yg keluar tersebut.
tanpa disadar, jari2 ini terus menari-nari diatas keyboard dan terus berkonsultan dengan "oom Google"

saya sangat terkesan denga temuan yg saya dapatkan di google....
"Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut". begitu ya saya kutip dari wikipedia.

mulai dari situ saya tertarik untuk menjadi seorang "bloger".
setelah tanya teman-teman, teryata seorang bloger itu tidak harus pandai atau pintar. syarat yg utama untuk menjadi seorang bloger hanyalah niat. kalau kita mempunyai niat pasti bisa..

pesan dari saya yang masih dalam katagori "newbee" bloger adalah, jangan pernah takut untuk mencoba. dan setelah mencoba, hati-hati ketagihan
hahaha
selamat mencoba..!!

Tidak ada komentar: